Photobucket
JANGAN KAPOK - KAPOK EA GAN,,,BUAT MAMPIR KE BLOG ANE LAGI

Rabu, 15 Februari 2012

New Honda Jazz RS Mobil Favorit Yang Meraih Banyak Penghargaan



Untuk mobil citycar hatchback yang satu ini sudah tentu memiliki banyak pengemarnya, baik dari kalangan muda sampai tua sekalipun cukup mengagumi mobil kelahiran Honda ini. New Honda Jazz yang mengalami karirnya sejak 2004 silam tetap menjadi salah satu mobil terfavorit di dalam negeri dari generasi awal hingga yang saat ini.
Di poling Bosmobil pada kelas Mid End Class Hatchback, New Honda Jazz RS berhasil mendapatkan persentase suara terbanyak hingga meyentuh angka 39%. Nominal persentase tersebut juga membuat New Honda Jazz menduduki peringkat pertama meninggalkan kompetitor lainya seperti, Mazda2 dan juga Ford Fiesta.
Model terbaru dari Honda Jazz RS menawarkan penyegaran pada sisi eksterior dengan adanya bentuk bumper depan belakang juga spoiler yang membuatnya kian nampak sporty. Selain itu prestasi yang diraih oleh Honda Jazz dari tahun ketahunnya memang tak perlu lagi di ragukan, sekitar 70 penghargaan di berbagai negara berhasil di raihnya, bahkan di Indonesia sendiri Jazz yang sekarang di bandrol sebesar Rp 224 juta ini telah memiliki 51 penghargaan yang di dapat dari banyak kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar